Selasa, 05 Agustus 2008

MY FRIEND


hai,aku Nurma yunita yang paling imoetz............. n maniez..........
aku punya teman-teman yg amat recok dan priang.
mang sich pada dasarnya mereka semua pada baik2 koq.
ne aku kan crta'n atu per stu ttg mrka.

1. Nelly
dia tuh orangnya lasak bangat. ga bisa tenang.hobynya makan melu2. dia sekarang menyukai tmn smp aku dulu. Namanya BORIS.
Aku paling ga suka ngliet sifat dia yg trlu cnta n ngebelain dia truzz.
padahal udah jlz2 cntanya bertepuk seblah tangan.tapi, dia baik lo???
cma, sayangnya klo udah jln breng ma dia hati2 z a de??
karena dia tu jlnnya goyang sana gayang sini.pkoknya smua tmpat dia ambl de.

2.kiki
cewe yang satu ne adlh cewe yang paling byk punya prnsip di antara kami smua.
ga banyak sich yang aku tau ttg dia.
gaya dia tuh kayak cowok.tapi jangan salah, dia tuh amat dewasa...........
cocoklah buatcowo-cowo yanglebih dewasa.

3. sofia
dia ne lagi cewe yang paling aneh........
hobynya suka berteriak-teriak.aku ga suka banget dengan sifatnya tuh.
pernah sich dia di tembak cowo, tapi sayangnya dia menolak cowo tuh.
setelah dia tolak,
eh...............
dia malah menyesal gitu.aneh bangetkan oran kayak tuh.

4.cinthya
dia ne orangnya paling manja.
terkadang sifatnya kayak kanak-kanak gitu deh.
tapi dia orangnya baik koq.hal yang paling ga bisa dia lakuin itu adalah marah.dia ga bisa marah-marah gitu ma kami.dia pasti cepat banget redanya.

Tidak ada komentar: